Tuai Kontroversi, Kehadiran TIMNAS ISRAEL U20 di Indonesia Ditolak Berbagai Pihak. Ketua DPP PDIP : Kami Menolak, Sesuai Amanat Konstitusi dan Prinsip Bung Karno!






Infosatu - Kabar Tentang Keikutsertaan Israel dalam Ajang World Cup U20 yang akan diselenggarakan di Indonesia menuai Banyak Komentar. Penolakan terhadap hadirnya Timnas Israel tersebut semakin disuarakan, Berbagai Kalangan memberikan pandangannya Terkait alasan kenapa Timnas Israel tidak boleh menginjakkan kaki di Bumi Pertiwi .
 Dilansir Dari Merdeka.com, Anggota DPR RI Fraksi PKS M. Nasir Djamil dengan Tegas memberikan sikap, bahwa menolak Kehadiran timnas Israel U20 untuk berlaga di World Cup U20 yang diselenggarakan di Indonesia, tidak hanya itu ia juga meminta pemerintah juga harusnya memberi sikap serupa (menolak).

 Baca juga :
 Lanjut Bang Nasir, Jika pemerintah Mengizinkan Timnas dari Negara Penjajah tersebut berlaga di Di Indonesia, Itu sama saja mengakui eksistensi Negara tersebut, padahal Kita tahu bahwa secara Konsistusi Indonesia tidak Mengakui Eksistensi Israel.
Source : google 

" Darah Rakyat Palestina Sudah Tidak terhitung lagi", Tegas Nasir.
"Kami Berharap pemerintah Punya sikap yang tegas Dalam menyikapi Hal ini", Lanjutnya.

Selain M. Nasir Djamil, Nada serupa juga di Diungkapkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keagamaan dan Kepercayaan Kepada Tuhan, Hamqa Haq.
Ia menuturkan, Dalam Hal ini Indonesia meneladani Prinsip Bung Karno, Bahwa Bung Karno Tidak Akan mengakui Negara Israel sebelum Kemerdekaan Indonesia, sampai sekarang prinsip itu masih dipegang teguh oleh Negara kita, pungkasnya. (CNN Indonesia)
Hamqa Haq


Yang lebih Mengejutkan Adalah pernyataan Cucu Pendiri Israel yang juga adalah aktivis HAM dan juga penulis ANTI ZIONIST berkebangsaan Israel-Amerika, Miko Peled. Dalam Pernyataannya ia meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar menolak kehadiran Timnas Israel dalam perhelatan World Cup U20 yang akan berlangsung Mei hingga Juni Mendatang. Menurut Peled, Mengizinkan Timnas Israel bermain dan masuk di Indonesia, sama saja memberikan dukungan kepada Israel melakukan pembunuhan dan penindasan terhadap penduduk Palestina.
Sc : Tvonenews.com


 "Tidak ada toleransi terhadap Israel dan zionisme, Jangan izinkan tim Israel Masuk dan Bermain di Indonesia".(TvOnenews.com)

Miko Peled juga Melanjutkan bahwa ia ingin presiden RI dan seluruh rakyat Indonesia melakukan penolakan.

 "  Saya Mohon Kepada Bapak Presiden, saya Mohon kepada seluruh rakyat Indonseia". (Tvonenews.com)

" Mengizinkan Timnas Israel untuk berlaga di Indonesia sama saja Memberikan dukungan kepada Israel melakukan pembunuhan dan penindasan di Palestina." (Tvonenews.com)
 

post your comment

Previous Post Next Post