"Wajah" Baru Jalur Trekking Desa Wisata Wae Lolos, Setelah Pembenahan.

Cunca Plias
Doc. infosatu.web.id

Aksi Gotong royong Mahasiswa/i Dari Kampus Politeknik eLBajo Commodus, Labuan Bajo Bersama Dengan Masyarakat Adat Desa Wisata Wae Lolos Berhasil Membenahi Jalur Trekking Di Desa Wisata Tersebut. 

Setelah Sekian lama Bergulat dengan Licin dan ekstrimnya Kondisi Jalur Trekking Di Desa Wisata Wae Lolos, kini terlihat agak berbeda dari Sebelum-sebelumnya.
 Kalau dulu Harus bersusah Payah menjaga keseimbangan Badan saat Trekking karena kondisi Jalan yang Sangat Licin, Kini Nyaman Untuk Dilalui.
Doc. Infosatu.web.id

Jalur Trekking yang Yang Biasanya Bikin merinding tersebut sudah dibenahi dan Siap dilalui dengan Nyaman dan tenang. Di setiap spot-spot yang dianggap berbahaya telah dilakukan pembenahan dengan membuat Jembatan yang Terbuat dari kayu dan Rotan, sehingga memudahkan para pengunjung untuk Melewati Spot tersebut.

BACA JUGA :

Tidak hanya mempermudah akses Jalan, Tapi juga dengan adanya Jembatan - jembatan tersebut memberi Nilai Eksotis Tersendiri. Pasalnya, Selain untuk kenyamanan saat dilalui, jembatan kayu tersebut sering dijadikan tempat berpose untuk Pengambilan Gambar atau Dijadikan tempat istirahat sambil melirik Alam sekitar.

Rencananya, Jalur tersebut akan selalu diperbaharui setiap Tahunnya guna memastikan Jembatan-jembatan tersebut tetap kokoh demi menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung.

Nah, sekarang bagi yang suka Trekking Ke jalur Trekking Desa Wisata Wae Lolos ini, Sekarang tidak perlu Takut lagi, Jalurnya sudah aman, Dan Bebas dilalui Kapan Saja.


👁️‍🗨️Telusuri Informasi Menarik Lainnya Di :

Bonus video Pendek Trekking






post your comment

Previous Post Next Post