6 Daftar Website Yang Diblokir Kominfo, Termasuk Togel?

6 Daftar Website diblokir Kominfo
INFOTECH - Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menutup akses atau memblokir sejumlah Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE).
Setidaknya ada sekitar 6 PSE yang diblokir Kominfo diantaranya  Aplikasi Game, situs Layanan Internet hingga platform distribusi game.
Berikut adalah Daftar Layanan PSE yang diblokir Kominfo.

1. Yahoo ;
didirikan pada Januari 1994 berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Yahoo merupakan sebuah perusahaan internet multinasional, terkenal dengan portal webnya, serta mesin pencari Yahoo, Email, Yahoo!, News,Yahoo!, Groups, Yahoo! Wikipedia.

2. Dota2;
Dota 2 adalah sebuah permainan arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Wikipedia.

3.Steam;
Steam adalah layanan distribusi digital permainan video oleh Valve. Ini diluncurkan sebagai klien perangkat lunak mandiri pada September 2003 sebagai cara bagi Valve untuk memberikan pembaruan otomatis untuk permainan mereka, dan diperluas untuk memasukkan permainan dari penerbit pihak ketiga. Wikipedia.
Baca juga : 

4.Epic Games;
Epic Games, Inc. adalah pengembang perangkat lunak dan penerbit permainan video Amerika yang berbasis di Cary, North Carolina. Perusahaan ini didirikan oleh Tim Sweeney sebagai Potomac Computer Systems pada tahun 1991, awalnya berlokasi di rumah orang tuanya di Potomac, Maryland. Wikipedia

5.Origin;
Origin adalah platform distribusi digital yang dikembangkan oleh Electronic Arts untuk membeli dan memainkan permainan video. Klien perangkat lunak platform ini tersedia untuk komputer pribadi dan platform seluler. Wikipedia
Pengembang: Electronic Arts
Rilis perdana: 03 Juni 2011
Rilis stabil: 10.5.58.36192
Tersedia dalam: 19 bahasa
Platform: Microsoft Windows, macOS
6. Global Offensive;
Counter Strike: Global Offensive adalah sebuah permainan dengan mode FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Wikipedia.

itulah ke 6 Aplikasi atau Layanan penyelanggara Sistem Elektronik yang diblokir Kominfo. menurut kabar yang beredar pemblokiran tersebut, Akan dibuka sampai pengelola ke 6 Layanan terkait menyelesaikan proses pendaftaran dan segala ketentuannya.

2 Comments

post your comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hmmmm terimakasih infonya brow, jangan lupa berkunjung juga ke

    NEWS

    ReplyDelete
Previous Post Next Post